Sabtu, 05 Februari 2011

Platinum Hide IP - Platinum Perlindungan Privasi Online


Teman-teman semua pasti pernah membaca cerita tentang  lebih banyaknya hacker yang membobol bisnis besar, mencuri identitas mereka dan mendatangkan malapetaka umum. Tidak heran bahwa kita semua telah menjadi waspada terhadap Internet dan peduli akan privasi internet.
Lalu bagaimana caranya supaya anda bisa tetap online aman?


    Solusi yang paling baik adalah gunakan Platinum Hide IP untuk menyembunyikan alamat IP asli anda , berselancar secara bebas, mengamankan semua protokol pada PC Anda, menyediakan enkripsi penuh aktivitas Anda saat bekerja di Internet, dan lebih banyak banyak lagi.
OS: Windows XP/Vista/7 (x86/x64) Rilis: 1 Februari 2011
Fitur Utama
. Anda anonymize Web Surfing IP sebenarnya Anda tersembunyi ketika Anda surfing di Internet, menjaga aktivitas online Anda dari dilacak oleh orang lain.
. Lindungi Identitas Anda Anonymous web surfing memungkinkan Anda untuk mencegah pencuri identitas dari mencuri identitas Anda atau informasi pribadi lainnya, dan menjaga komputer Anda aman dari serangan hacker atau risiko lainnya.
. Pilih IP negara daftar Proxy banyak negara diaktifkan dan Anda memutuskan untuk memilih satu negara dari jendela IP Pilih Negara. Anda dapat memeriksa alamat IP saat ini secara langsung.
. Kirim Email 

 Kirim email melalui sistem email berbasis web seperti Gmail, Hotmail, dll
. Anda bisa pemblokiran dari Forum dan Website Diblokir Mengubah alamat IP Anda dan kemudian Anda bisa membatalkan pemblokiran dari forum atau website lain yang diblokir.. 

pilih salah satu link di bawah ini untuk mendownload :

via h*t*ile | via F*l*eSo*ic

(      don't forget to visit my blog later :-)     )

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Follow ayyub11nd on Twitter