microsoft-windows-vista-logosmall1Anda sering menggunakan produk Microsoft antara lain Office, Notepad, Windows?
Nah mari kami perlihatkan keanehan Produk dari Microsoft:
1. Di Negara India seseorang menemukan kenehan pada Seluruh System Operasi Buatan Microsoft (NT, XP, Win 95,96,97,98, Win ME, Mungkin Vista Sekalipun).  Caranya buat Folder dan beri nama Folder     tersebut dengan nama CON, apakah Anda bisa? Aneh, bukan?
Re: Alasannya adalah karena nama-nama tersebut sudah dijadikan nama oleh perangkat lunak “DOS” (Disk Operating System), hal ini berlaku juga dengan nama folder berikut : PRN, AUX, CLOCK$, NUL, COM1, COM2, COM3, COM4, COM5, COM6, COM7, COM8, COM9, LPT1, LPT2, LPT3, LPT4, LPT5, LPT6, LPT7, LPT8, and LPT9
2. Pernahkan Anda dengar Notepad? Bukalah Notepad Anda biasanya terletak pada menu >  Start>Programs>Accessorie>Notepad, lalu ketik Bush hid the facts kemudian simpan Notepad tersebut lalu bukalah kembali file tersebut. Apa yang Anda lihat? Keren atau aneh?
Re: Coba aja ganti pake kalimat ini : hhhh hhh hhh hhhhh hasilnya akan sama kok. Ini berlaku untuk semua tulisan dengan karakter 4-3-3-5
3. Ini yang lebih parah, bahkan seluruh team Bill Gates tidak ada yang mengetahuinya, bahkan Bill gates sekalipun. Sumber lain mengatakan ini adalah rahasia Bill Gates sendiri dalam mencintai produknya.     Caranya, Bukalah Microsoft Word apa saja (Word 97,XP,2000,2003 atau 2007) lalu ketik =rand (200,99) kemudian tekan Enter. WOW!
Re: Itu feature yang emang disediakan mikrosoft buat ngetest huruf yang ada di mikrosoft word. Satu kalimat itu berisi seluruh alfabet yang ada.