Selasa, 28 Desember 2010

AGE OF EMPIRES III THE ASIAN DYNASTIES FREE FULL VERSION PC GAME

Age of Empires III: The Asian Dynasties free full version pc games download



Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah pack expansioni kedua untuk Zaman massal populer Empires III, dari Ensemble Studios dan Microsoft Game Studios. Melibatkan gamer dari segala usia dan jenis dalam peperangan epik di dunia Timur, Age of Empires III: Dynasties Asia akan memimpin peradaban Jepang, Cina dan India untuk memperluas kerajaan mereka.
Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah angsuran terbaru di Era pemenang penghargaan waralaba Empires, dikembangkan bersama oleh Big Huge Games dan Ensemble Studios Games untuk platform Windows.
Fitur:
* Asia peradaban dimainkan. salah satu dari tiga peradaban Lead Asia yang unik - Jepang, Cina dan India - untuk memperluas kerajaan mereka dan berjuang untuk kontrol dalam dunia Timur. Setiap peradaban Asia, dipimpin oleh pemimpin yang kuat, akan memiliki kelompok unik, tentara dan keajaiban, serta bangunan yang mencerminkan gaya arsitektur budaya itu.* Elemen gameplay Baru. Memperluas pada gameplay inovatif dari Age of Empires III, Age of Empires: The Dinasti Asia akan memperkenalkan cara baru untuk menang dan perdagangan, gaya peta acak yang menampilkan remix Umur klasik gaya permainan Empires, dan 15 Keajaiban Asia baru.* Menyenangkan kampanye baru single-player. Kembali ke, kampanye historis single-player berbasis peradaban, Age of Empires III: The Asian Dynasties akan menawarkan gamer yang menikmati pengalaman solo kesempatan untuk terlibat dalam pertempuran strategis dengan Jepang, Cina atau India melalui beberapa skenario mengasyikkan.* Memperluas pada formula sukses. Age of Empires III: The Asian Dynasties adalah pak ekspansi kedua untuk Zaman massal populer Empires III, salah satu judul yang paling cepat terjual dalam sejarah franchise, terkemuka dan berinovasi genre RTS melalui fitur gameplay yang menarik dan revolusioner.* Games untuk waralaba Windows. Ini pak ekspansi kedua juga akan kapal sebagai judul Games untuk Windows dengan instalasi lebih mudah, standar kehandalan dan dukungan untuk fitur kunci dari Windows Vista ®, termasuk Explorer Games dan Kontrol Parental.


FREE FULL VERSION PC GAMES PARTS SYSTEM REQUIREMENTS

* Requires Age of Empires III to play
* Microsoft® Windows® XP or higher
* PC with 1.4 GHz equivalent or higher processor
* 256 MB of system RAM
* 2 GB available hard disk space
* 64 MB 3D video card with support for hardware transformation and lighting
* 56K dial-up Internet access or LAN for multiplayer
* Sound card, speakers or headphones required for audio
* Microsoft Mouse or compatible pointing device

FREE FULL VERSION PC GAMES PARTS INSTRUCTIONS

MU or 7zip Password is j@ck or jack@tehparadox.com

1. Extract iso with winrar or 7-zip
2. mount iso in daemon tools, alcohol 120 or poweriso
3. install the game
4. play and enjoy

FREE FULL VERSION PC GAMES PARTS

                                                            PC Game Download Part 3

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Follow ayyub11nd on Twitter